Peristiwa

Mayat Wanita Yang Mengapung Di Sungai Kali Mas Krikilan Adalah Warga Pasinan

Polsek Driyorejo

Mayat Wanita Yang Mengapung Di Sungai Kali Mas, Krikilan Adalah Riam Warga Pasinan Lemah Putih 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Ternyata Mayat yang ditemukan warga Jum’at (13/12/2019) mengapung di Sungai Kali Mas di desa Krikilan, Kecamatan Driyorejo kini Jelas Identitasnya bukan Mrs X tetapi Warga Pasinanan, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Mayat tersebut dipastikan keluarganya ketika di Otopsi di RS
RS. Anwar Medika Sidoarjo Untuk dilakukan VER.
Ternyata Riam, Perempuan, (70) Dusun Lemah putih Rt 04 Rw 01 Desa Pasinan Lemahputih Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Hal ini bermula Kamis tanggal 12 Desember 2019 keluarga/menantu korban Soenarto yang berada di Pasinan Lebani Waras Kecamatan Wringinanom, telah kehilangan keluarga yang ciri-cirinya mirip dengan korban tenggelam.

Hasil penyelidikan diketahui bahwa korban sekitar pukul 22.00 Wib korban berjalan mondar-mandir di penyebrangan darurat di sungai Kali Mas daerah Pasinan Lemah Putih. Korban yang diketahui telah pikun terakhir terlihat duduk di samping bibir sungai dekat area penyebrangan darurat tersebut.

Menantu korban Soenarto sempat sekitar pukul 04.00 Wib dini hari melakukan klarifikasi ke Polsek Driyorejo apa diwilayah Driyorejo menemukan korban tenggelam dan sekitar pukul 09.30 wib di wilayah Kali Mas ditemukan sosok mayat perempuan yang identik dengan korban.

Setelah ada kepastian maka leluarga membuat pernyataan, dan langsung dibawa pulang, dan dimakamkan oleh keluarganya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close