Peristiwa

Mati Terlindas Trailer Pengangkut Alat Berat, Pengendara Motor di Gresik

Laka lantas Polres Gresik

GRESIK, DORRONLINENES.com – Lagi Kecelakaan di Desa Gunung Sari, Jalan Raya Pantura, Kecamatan Bungah, Kabupaten Gresik, pada Kamis (19/12/2019) sekitar pukul 10.30 WIB. Seorang pengendara motor tewas seketika usai tubuhnya terlindas ban truk trailer pengangkut alat berat.

Beberapa data yang dihimpun media ini bermula Pengendara motor Supra X125 nopol L 5047 WE yang menjadi korban, meninggal dunia. Sementara sopir truk trailer nopol L 9063 UY bernama Sutiyar, warga Rembang, Jawa Tengah.

Sedangkan korban bernama meningal diketahui bernama LIEM SWIE KHING warga Simo Sidomulyo baru RT 01 RW 16 Petemon Sawahan, Surabaya.

Hal ini berawal mencoba mendahului truk tronton dari kiri dengan turun aspal, lha pas mau naik aspal oleng ke kanan, karena aspal terlalu tinggi, jatuh dan seketika terlindas tronton karena jarak terlalu dekat.

Karena Sopir tidak menguasahi Langsung melindasnya dan Korban langsung Meninggal di TKP. dan Korban langsung di bawah ke RS Ibnu Sina Gresik.

Tak lama kemudian, polisi pun datang dan mengevakuasi korban dengan mobil ambulan ke RSUD Ibnu Sina Gresik. Sementara sopir truk trailer juga diamankan petugas beserta kedua kendaraan yang terlibat laka lantas tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyebut saat ini anggotanya masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi. (Malik/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close