Ekonomi dan Bisnis

Lounching Coffee Prambanan Santunan Anak Yatim

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di jalan Kedungrukem, desa Kedungrukem, dibuka Coffee Prambanan oleh pengusaha Kavling Amin (45) diawali dengan Santunan terhadap anak yatim desa Kedungrukem, kecamatan Benjeng Gresik. Sabtu (30/11/2019)

Tujuan dibukanya Coffee ini untuk melengkapi wisata kuliner di desa Kedungrukem, selain itu sebagai sarana tempat nongkrongnya generasi milleneal unruk saling berintergrasi dan membuka wawasan.

Acara yang dihadiri kepala desa Kedung Rukem bersama perangkat, Muspika Benjeng, dan masyarakat Benjeng juga Balongpanggang membuat suasana menjadi ramai dan ratusan orang yang memadati arena parkir, yang penuh sesak.

Acara ini diawali dengan doa bersama, pembagian santunan pada anak yatim piatu Dilanjutkan dengan sambutan.

Dengan dibukanya coffee ini sebagai pelengkap wisata kuliner di Kecamatan Benjeng, juga sebagai ajang generasi millenial untuk berintergritas. Diharapkan tongkrongan ini bebas dari narkoba sehingga caffe ini, subur seperti suburnya tumbuhan dan tamunya banyak berkunjung di caffee ini. Kata Pemilik Amin Mulyono yang juga pengusaha tanah Kavling ini.

Camat Benjeng, Arif Wicaksono sebelum melantunkan suara merdunya memberikan Apresiasi kepada keluarga Amin Mulyono selaku owner Prambanan Coffee karena dengan hadirnya Coffee ini secara tidak langsung mewujudkan harapannya yang selama ini diidam-idamkan di Benjeng ada tempat nongkrong yang resprestentatif untuk wisata keluarga, sehingga warga Benjeng Balongpanggang tidak perlu jauh jauh ke kecamatan tetangga.

Secara terpisah Kapolsek Benjeng AKP Lukman Hadi SH. ketika dikonfirmasi media ini berharap dengan adanya Coffee Prambanan ini agar dijauhkan dari miras dan narkoba.

“Saya berharap agar generasi millenial dapat menjauhi miras dan narkoba”. Harapnya. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close