Peristiwa

Lakalantas Di Jalan Balongpanggang Tewaskan wanita Paruh Baya

Laka Lantas Balongpanggang

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Laka Lantas kembali di Jalan Raya Balongpanggang sesama sepeda motor tepatnya di depan Toko Yudiz Desa Balongpanggang, Gresik, tewaskan wanita paruh baya Senin, Tgl 30 Desember 2019, pukul 13.00 Wib.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini bahwa kecelakaan antara kendaraan Sepeda motor Honda GL 200 R (Tiger) No.Pol : S-38xx-LB yang dikendarai Muhammad Mas’ud Latif, (18), Pelajar/Mahasiswa, Alamat Dusun Mojosari Rt. 01 Rw. 06 Desa Kuripan, Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan dengan Kendaraan R.2 Honda Supra No. Pol: L-37xx-JR yang dikendarai Surti, Perempuan, (44) Wiraswasta, alamat Dusun Bangle Rt. 03 Rw. 01 Desa Tenggor, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik.

Kejadian tersebut berawal ketika Surti dari arah barat hendak ke Bank BRI dan dari arah barat pula ada kendaraan yang dikendarai oleh Muhammad M.L, pada saat Surti belok ke kanan menuju Bank BRI tiba-tiba dari arah belakang muncul kendaraan yang di kendarai Muhammad M.L dan terjadilah tabrakan.

Sehingga Surti mengalami luka pada kepala depan dan belakang sehingga di Bawa ke RS Wates Husada Desa Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik sesampai di Rs. Wates Husada Surti dilakukan Perawatan dan kemudian nyawanya tidak tertolong atau Meninggal Dunia, selanjutnya Surti di bawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina Bunder untuk dilakukan Visum.

Sedangkan untuk Muhammad ML dalam keadaan sehat.

Petugas Polsek Balongpanggaang, datang ke tempat kejadian perkara untuk melakukan pertolongan pertama dan selanjutnya di serahkan ke bagian lakalantas Gresik. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close