Ragam

Ketua Persit KCK Cabang  XLIVKodim0817/Gresik Hadiri Upacara Hari Ibu 

Persit KCK cabang Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 0817/Gresik Ny. Rina Budi Handoko berpartisipasi dalam peringatan Hari Ibu Tahun 2019 di wilayah Kab. Gresik dengan ikut serta menghadiri kegiatan upacara bersama dengan seluruh komponen organisasi wanita di Gresik yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Pemkab. Gresik, Senin (23/12).

Ada pemandangan berbeda dalam upacara peringatan Hari Ibu Ke-91 yang diselenggarakan di Halaman Kantor Bupati Gresik yakni nampak tidak biasa dikarenakan petugas dan pesertanya upacara seluruhnya bukan laki-laki melainkan perempuan.

Sementara itu Wakil Bupati Gresik yang bertindak sebagai inspektur upacara, membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang.
Dalam sambutannya mengajak semua pihak menjadikan hari ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa dan gerak perjuangan kaum perempuan.

” Perempuan masa kini harus sadar bahwa perempuan memiliki akses sama dengan kaum laki-laki dalam sumber daya,” kata Wabup mengutif pidato Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Upacara ini diikuti oleh seluruh unsur dari organisasi perempuan terkait lainnya di wilayah Kab. Gresik.

Nampak juga dalam upacara tersebut turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda serta istri.
(Lono).

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close