Pemerintahan

Hendriq Bakal Dipilih  Menjadi Kepala Desa Sumberrejo Karena Kehendak Rakyat 

Pemdes Sumberrejo

Hendriq  Calon  Kepala Desa Sumberrejo 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Ketua Panitia Yadi juga menyajikan dalam pidatonya bahwa dalam penyampaian visi misi di kasih batas 20 menit, mengingatkan para pendukung mengenai tahapan tahapannya serta bentuk kampanye yang sesuai dengan perundang undangan dan tidak perlu menjelek-jelekkan dan menfitnah serta menghina.

“Dalam Pilkades desa Sumberrejo ini harus kondusif, aman dan tentram, ” jelasnya

Penyampaian visi dan misi desa sumberrejo kecamatan Candipuro- Lumajang sesuai perbup yang tahapannya sudah sampaikan secara seksama maka sesuai dalam penyampaiannya diantara 3 calon kandidat dapat di simak oleh para pendukung dan siapa yang akan mendapatkan kepastian suara terbanyak nanti dalam pelaksanaan Pilkades tanggal 18 Desember 2019 nanti.

Kandidat diantaranya nomer 1Nora..nomer 2 Suparto..nomer 3 adalah Hendrik Indra Gunawan. calon nomer 3 ini beralamat di dusun panggung nongko Desa Sumberrejo (PNS).atas dasar permintaan masyarakat pihaknya di minta untuk mencalonkan sebagai kepala desa Sumberrejo.

Dalam penyampaian visi misi Hendriq tidak begitu bertele-tele tele jelas dan bisa meyakinkan masyarakat diantaranya Melaksanakan Program Prona atau PTSL (Pendaftaran Tanah Statistik Lengkap) hal ini memang harus di perjuangkan untuk rakyat Sumberrejo karena benar benar membantu dan meringankan masyarakat untuk pembuatan dan memiliki sertipikat.kemudian juga menghidupkan kelembagaan berupa BUMDES hal ini untuk kesejahteraan ekonomi masyarakat, petani yang menggarap tanah laharan milik perhutani itupun di singgung bahwa seandainya Hendriq terpilih jadi kepala desa,maka iuran atau setoran di bebaskan dan tidak ada lagi setoran. Ambulan desa gratis tidak ada biaya apapun. Kemudian terhadap guru ngaji, PAUD, TK, TPA, atau TPQ akan menjadi perhatian khusus untuk desa terutama yang belum masuk data base pemerintah Daerah.

infrasrutur juga di singgung terkait pembangunan irigasi, perbaikan jalan desa dan pembangunan atau perbaikan jembatan. Lapangan olah raga pembangunan Talud serta peduli terhadap rakyat miskin rumah miskin dan PKH semua di singgung oleh Hendriq, bukan merupakan harapan palsu atau janji palsu tapi hal itu yang harus dilaksanakan sesuai amanat masyarakat Desa sumberrejo pelayan masyarakat juga perlu di tingkatkan dan bagi perangkat bekerja sesuai jopnya supaya tidak tumpang tindih, Satgas Desa juga di singgung oleh Hendriq akan lebih ditingkatkan semangatnya bahkan pihaknya juga akan terus mendampingi dan turun langsung agar masyarakat benar benar terjamin kehidupan keamanannya, serta kenyamanannya.
Pidato visi misi di akhiri dengan pantun: TUKU GULALI DIWADAHI GELAS PAK BOS NANG AMBULU, OJOK LALI TANGGAL 18 NYOBLOS SENG NOMER 3.

Karena desa Sumberrejo keluar dari keanggotaan UPK kecamatan, maka pihaknya berharap kalau jadi kepala desa maka desa Sumberrejo akan masuk lagi menjadi anggota UPK kecamatan sebab Eman kalau masyarakat tidak memanfaatkan itu.(woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close