Pemerintahan

Eko Prasetyo, S. Pd. Dipastikan Jadi Kepala Desa Selok Awar-awar Warga kompak san Sepakat Coblos Baju Putih 

Pemdes Lumajang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Warga Selok Awar Awar Kecamatan Pasirian Kabupaten  Lumajang sepakat dan kompak untuk jadikan kepala desa Selok awar awar adalah Eko Prasetyo, S.Pd.

Memang di akui oleh warga bahwa dirinya diberi uang oleh tim salah satu calon lain tapi dirinya menolak ” saya sengaja menolak karena saya memilih Eko hanya karena kasihan di samping itu saya butuh aman dan nyaman di bawa kepemimpinan Eko Prasetyo, disamping itu dirinya juga tidak neko neko.buat apa uang hanya 50ribu sampai 100 ribu kita tukar dengan jabatan 6 tahun ” gak ada artinya bagi saya, pokoknya saya turut berjuang Eko Prasetyo. S.Pd harus jadi.

” Pokoknya saya bersama warga lainnya kompak dan sepakat untuk menjadikan Eko Prasetyo jadi kades Selok Awar awar, ” kata Bu peno Jum at, 13 Desember 2019.

Sesuai dengan komentar Eko prasetyo, S.Pd. dalam spanduknya berbunyi dengan menggunakan bahasa Madura yaitu ” jek man ndek man, coblos klambih poteh” oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih atas dukungan nya dan semoga kepercayaan yang di amanatkan kepada saya atas Ridho Alloh akan senantiasa saya laksanakan dengan sebaik baiknya, semua demi kemakmuran rakyat Selok Awar Awar (woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close