Peristiwa

Dua Gadis Campurejo Tewas, Akibat Laka Lantas

Laka Lantas di Panceng

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Laka lantas kembali terjadi di jalan depan pabrik PT Polowijo, Kabupaten Gresik sudah memakan korban jiwa. Dua gadis yang berboncengan tewas dalam insiden kecelakaan maut, pada Minggu (29/12/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Korban diketahui bernama Kholisatul Ilmiah (18) dan Nur Fitriani (11) keduanya warga Desa Campurejo RT04 RW01, Kecamatan Panceng, Kabupaten, Gresik. Saat itu, keduanya berboncengan dengan mengendarai motor Honda Vario nopol W 62xx HM. Setibanya di TKP motor korban terpeleset ke kanan dan terlindas truk nopol H 19xx BN yang dikemudikan Abdul Rosyid.

Berdasarkan pantauan di lapangan, di lokasi kejadian kondisi jalan agak licin karena ada material proyek yang tercecer di jalan. Tampak alat berat proyek yang memakan separuh badan jalan. Untuk itu, arus lalu lintas diberlakukan buka tutup jalan.

“Di lokasi memang ada pengerukan jalan untuk proyek gorong-gorong polowijo. Kemungkinan korban terpeleset karena ada material yang tercecer di jalan. Satu korban yang dibonceng meninggal dunia di TKP. Sedangkan yang bonceng meninggal di PKU Sekapuk,” ujar Hari salah seorang warga sekitar.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy Eka Prasetya ketika dikonfirmasi membenarkan, bila di jalan raya pantura tepatnya di depan pabrik PT Polowijo, Kecamatan Ujungpangkah, Kabupaten Gresik terjadi laka maut yang menewaskan dua remaja putri yang berboncengan motor.

“Iya benar korban MD (meninggal dunia) ada dua orang pengendara motor yang berboncengan. TKP nya ada di Desa Wadeng Sidayu. Kedua korban sudah dievakusi ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dimintakan visum,” ujar Yossy Eka Prasetya, Minggu (29/12/2019). (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close