Peristiwa

Ditemukan Wanita Setengah Baya Meninggal Dirumah Kost

Polsek Kebomas

Korban Mrs X yang ditemukan warga

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Warga Sidomoro Geger akibat ditemukan Wanita setengah baya ditemukan sudah membusuk. di Jalan Panglima Sudirman Gang 16 no 26 Rt 5 Rw 3 Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas, tepqtnya dirumah kos, milik Muhani. Minggu (30/11/2019) sekitar pukul 14.00 Wib

Berdasarkan keterangan saksi
Muhani (84) pensiunan Semen ( Pemilik Kos ).
Awan Nugroho (50)Gresik, perum dinas tubanan Semen Gresik jalan Tauhid Blok D 112 Rt 24 Rw 01 Kelurahan Sidomoro, Kebomas Gresik. Moch Chakkul Yakin (53) ( Ketua Rt ) Jalan Panglima Sudirman Rt 5 Re 3 Kelurahan Sidomoro, Gresik.

Pada hari Minggu sekira pukul 14.00 Wib saksi Muhani selaku pemilik kos hendak membuka kamar kos miliknya yang diketahui kosong karena akan ada seseorang yg mau kos di tempatnya.

Pada saat itu Muhani sedikit curiga karena pada saat hendak membuka kamar kos sedikit mencium bau busuk namun dikira bangkai tikus. Karena pada saat itu pintu kamar kos dalam keadaan terkunci dari luar dan ketika mau dibuka degan kunci serep tidak bisa sehingga saksi membuka pintu kamar kosnya degan paksa, dengan cara di palu, setelah pintu dalam keadaan terbuka bau busuk semakin menyengat dan setelah di cek oleh saksi diketahui mayat Mrs x dalam keadaan sudah membusuk dan saksi mengira saat itu sebuah boneka.

Selanjutnya saksi Muhani menghubungi ketua Rt dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Kebomas.

Petugas Polsek Kebomas datang ke Tempat Kejadian mayat korban lokasi dibawa ke Rumah Sakit Ibnu Sina dengan menggunakan mobil Ambulan. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close