Ragam

Club Bola Voli Dewa Ruci, Tumbangkan Oreo Kawak Dalam Turnamen Cakra Bima Cup I Karangsemanding

Pemdes Karangsemanding

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Bertempat di Gelora Srikandi Dusun Menganti, Desa Karangsemanding, Balongpanggang, Gresik, Club Bola Voly Dewa Ruci Karang semanding akhirnya menjuarahi turnamen Cakra Bima Cup I Karangsemanding, Balongpanggang, Gresik. Setelah perjalanan panjang mengalahkan beberapa club yang ada di Karangsemanding, Balongpanggang, Gresik. Sabtu (14/7/2019).

Dewa Ruci mengalahkan Oreo 3-0, tanpa ada perlawanan sehingga berakhir dan dapat menjuarahi dalam Turnamen Bola Voly Cakra Bima Cup I di Desa Karangsemanding, Balongoanggang.

Menurut Ketua Panitia Cakra Bima Cup I Septyan Tri Hambodo (26) acara ini diselenggarakan karena untuk memutus mata kegiatan Pemuda yang saat ini ada kecenderungan untuk berperilaku yang negatif seperti cangkruk di warung kopi, adanya pengaruh narkotika yang saat ini sudah masuk ke desa -desa serta banyaknya pengaruh IT yang sangat berdampak negatif terhadap kegiatan remaja.

“Untuk itu kami membuat acara bola voly yang digelar malam ini”. Katanya.

Ia juga menambahkan dengan menyelenggarakan bola Voli kita dapat mencari bibit lokal, yang nantinya dapat kita ambil untuk mewakili turnamen di Kecamatan ke Kabupaten.

“Adapun yang sebagai Juara Team Bola Voli Dewa Ruci, Juara II Oreo, Dan Juara III KFC Ngampel, dan Doktor Cafee”, Jelasnya.

Kepala Desa Karangsemanding H. Moh Zaini kepada Media sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan Karang Taruna Cakra Bima yang berinisiatif melaksanakan kegiatan Turnamen seperti ini.

“Apapun kegiatan pemuda selama kegiatan itu positif, akan saya dukung”. Katanya.

Sementara Camat Balongpanggang Jusuf Ansori mengucapkan terima kasih atas kinerja Panitia sehingga sukses menyelenggarakan turnamen Bola Voli, saya selaku pembina wilayah melakukan acungan jempol Buat Karangtaruna Cakra Bima ini, semoga kedepan lebih maju dan berkembang lagi.

“Sehingga nantinya timbul embrio embrio dan pemain-pemain yang berkualitas nantinya”. Jelasnya.
(Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close