Pemerintahan

Calon Kades Selok Awar Awar, Eko Prastyo  S.Pd. Bersikeras Harus Penghitungan Ulang 

Pemdes Lumajang

Suasana Masyarakat Selok Awar Awar yang berharap hitung ulang

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Pada hari ini senin 23 Desember 2019 meski sudah dilakukan mediasi tingkat kecamatan (Panwascam) Kecamatan Pasirian,  Kabupaten Lumajang, yang di dampingi Danramil, Kapolsek, Camat beserta Sekcam, panitia dan saksi dan belum ada titik temu maka Eko Prasetyo yang juga mendampingi pendukungnya akan berkirim surat kepada Bupati atau kepada Panwaskab.

Hal itu dilakukan agar persoalan ini cepat terselesaikan. “Saya menekan kepada Panwaskab dan Bupati perhitungan ulang segera di laksanakan sebab menghindari greget masa yang tidak mungkin dapat terkendali , untuk itu demi menjaga kondusifnya suatu daerah khususnya desa Selok Awar Awar maka Bupati dan Panwaskab segera mengambil gerak cepat. Bagi saya, menang atau kalah setelah di hitung ulang saya merasa lega dan legowo asal mekanismenya transparan atau jujur dan profesional.” jelasnya

Warga pendukung yang sempat hadir di pendopo kecamatan Pasirian tadi sambil menunjukan tulisan tulisan yang berselogan,” saya minta harus di hitung ulang pokoknya.” kata Wahit.

Panwascam ketika di konfirmasi (Camat) mengatakan bahwa ” tidak selesai di kecamatan lalu saya suruh buat surat kepada Bupati atau Paswascam, ” singkatnya (Woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close