Pemerintahan

Calon Kades Ir. Sugeng Incambun “Mendal”

Pemdes Limajang

3Calon Kades Ir. Sugeng Incambun 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Sudah nampak kekompakan warga yang di koordinir saudara Agus bahwa Ir Sugeng bakal di pastikan menang dalam Pilkades hari ini Rabo 18 Desember 1019.

Agus menyatakan dalam pencolan ini kandidat diantara 1 Ahmad Busairi 2 Suwoko 3. Ir Sugeng 4. Jeri Purwanto dari ke 4 kandidat ini pasti di menangkan oleh Saudara Ir Sugeng. Pasalnya dilihat dari kwalitas dan rasional beliau adalah sosok orang yang punya pengalaman dalam hal pemerintahan, terlebih lagi Ir Sugeng didalam pemerintahannya juga peduli terhadap pembangunan, baik pembangunan sumber daya manusia dan juga pembangunan infrastruktur. Selain itu jiga ada kepedulian terhadap orang miskin.

Ir sugeng juga peduli terhadap peningkatan pelayanan publik demi kepentingan warganya
Kemudian terhadap perangkat dan staf desa semua di rangkul termasuk Satgas Desa juga di perhatikan.
” Saya sudah menafsirkan bahwa dengan kekompakan dan semangat dalam memilih Ir Sugeng sudah bulat.maka dari itu ” Hidup bapak Ir Sugeng memimpin desa pasirian lagi” kelas Agus.

Suyono atau di sebut Papi warga desa pasirian dusun Joho ketika dikomformasi pihaknya mengatakan ” saya pilih Ir sugeng mas, sebab beliau peduli terhadap pembangunan Desa” singkatnya. (Woko/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close