Pemerintahan

Sulkhan Ketua AKD Terpilih Menggantikan Miftahul Huda

Pemerintah Desa

Sulkhan Ketua AKD Duduk Terpilih

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Sebagai forum komunikasi dan silaturrohim yang bernama AKD ( Asosiasi Kepala Desa ) Kecamatan Duduk Sampeyan telah melakukan tahapan periodesasi kepengurusan yang dilaksanakan pada hari Senin, 11/11/2019. di ruang Camat Duduk Sampeyan, Acara tersebut selain kepala desa se kecamatan termasuk ketua AKD Miftahul huda, hadir juga Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd.,MM.

Saat di temui media Sulkhan masih enggan berkomentar , Tiga hari setelah terpilih 14/11, ketua terpilih Sulkan saat ditemui media masih belum berkenan berkomentar banyak sebab banyaknya tugas dan tamu dinas yang ada di desa saat itu.

Salah satu kepala desa baru dan termuda di kecamatan Duduk Sampeyan Muhammad Bahrul ghofar kepala desa Gredek, ditempat terpisah Ia menyampaikan

“Harapan saya agar nahkoda baru AKD duduk sampeyan bisa membangun komunikasi secara intens dan baik ke semua kepala desa di wilayah Duduk Sampeyan sehingga AKD duduk bisa solid dan kompak”.

Camat Duduk Sampeyan Suropadi, S.Pd.,MM. kepada media menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Miftahul huda Kades Kandangan selaku ketua AKD demisioner atas pengabdian dan kerjasama serta Sinergitas selama ini, Ia juga menyampaikan harapan pada Miftahul huda walaupun saat ini sudah tidak mejadi Ketua AKD Kec. Duduk Sampeyan agar tetap menjalin hubungan baik kepada semuanya.

Suropadi memberi ucapan Selamat kepada Sulkhan Kades Tebaloan yang terpilih sebagai Ketua AKD baru, Serta berpesan agar :
– Ketua baru ini bisa mempertahankan hal hal yang sudah baik dan meningkatkannya menjadi lebih baik.
– Meningkatkan kedisiplinan terutama saat rapat2 dinas baik di kecamatan maupun di Kabupaten sehingga distribusi informasi bisa lebih baik terutama dalam hal pelayanan, sehingga pelayanan masyarakat bisa maximal.
-Terus meningkatkan kekompakan yang sudah terjalin selama ini, sehingga ( Kompak,Guyup, Rukun bersatu ) Terus meningkat di kecamatan Duduk Sampeyan ini.

Yang pada intinya Ia berharap kekompakan serta berbuat yang terbaik demi kemajuan bersama dan saling melengkapi segala kekurangan sehingga bisa menjadi team yang solid,Pungkasnya.(sule/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close