Ragam

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Menebar Kebaikan Untuk Kita Semua

M. Qosim dihadapan ribuan dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momen yang terbaik untuk introspeksi diri.
Ratusan umat Muslim menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mi Nurul Huda 1,  Desa Kepatihan, Kecamatan  Menganti, Gresik, Jawa Timur.  Sabtu (09-12-2019).

Acara yang digelar bertepatan dengan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW yakni pada 12 Rabiul Awal agar kita dapat meneladani sikap Rosulullah SAW.

Acara utama dalam peringatan kali ini  adalah siraman rohani atau tausyiah agama yang akan disampaikan Wakil Bupati Gresik M. Qosim.

Turut hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi di Mi Nurul Huda yaitu Camat Menganti Sujarto, Kapolsek Menganti AKP Ramadhan Nasution, Anggota DPRD Kabupaten Gresik Hamdi,  Kepala Desa Kepatihan Dodik Suprayogi, tokoh agama dan masyarakat serta undangan.

Ketua panitia Aniyatul Khusnia mengucapkan terimah kasih atas kehadiran bapak, ibu semua dalam peringatan Maulid Nabi SAW dan minta maaf ada kekurangan .
Ucapan terimah kasih juga disampaikan kepada shangrila hotel yang telah membantu sarana dan prasarana di Mi Nurul Huda 1 Kepatihan ini.

Sementara itu Camat Menganti Sujarto dalam sambutannya ini adalah momen terbaik bagi kita semua untuk mencontoh suri tauladan Nabi Muhammad SAW supaya kita bisa menebar kebaikan untuk kita semua.

Dalam tausyiahnya Wakil Bupati Gresik M. Qosim dengan semarak peringatan Maulid Nabi di Mi Nurul Huda 1 Kepatihan ini mari kita didik dan bina anak -anak kita ini supaya menjadi anak yang sholeh dan sholikhah yang menjadi penerus bangsa. (Anam/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close