Peristiwa

Penemuan Mayat Di Sawah Dusun Gluran, Desa Gluranploso, Benjeng

 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
pada hari senin tgl 4 November 2019 sekitar pukul 11.15 Wib telah terjadi penemuan mayat di Sawah milik Sumari Dusun Gluran, Desa Gluranploso, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Korban Kemat, (56) laki-laki, tidak kerja, Dusun Munggu Rt 005 Rw 002 Desa Munggugianti, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik

Berdaskan keterangan Saksi
Rudi Sugianto, alamat Dsn. Boro Rt.001 Rw 001 Desa Bengkelulor
Kecamatan Benjeng, Gresik dan Mulyadi (43) perangkat
desa Gluranploso, Rt. Rt. 006 Rw 003 Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik mengatakan bahwa Pada hari senin (4/11/2019) sekitar pkl 11.15 Wib pada saat saksi Rudi Sugianto sedang mencari pakan burung (kroto) di sekitar tempat kejadian Perkara (TKP) dipersawahan, saksi melihat di bawah pohon mangga ada seorang laki-laki tergeletak/terlentang dengan menggunakan baju batik warna coklat dan celana pendek warna abu abu, sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Korban dikerumuni dari dalam mengeluarkan belatung selanjutnya saksi melaporkan ke perangkat desa, lalu diketahui korban Kemat (56 warga Desa Munggugianti.

Langsung saya melapor ke perangkat desa atas temuan selanjutnya saksi Mulyadi melaporkan ke Polsek Benjeng dan dari hasil pemeriksaan sementara di TKP yang dibantu petugas medis dari Puskesmas Benjeng di tubuh korban tidak ditemukan tanda -tanda kekerasan.

Perlu diketahui bahwa korban
adalah penderita keterbelakangan mental sejak lahir dan meninggalkan rumah sejak hari rabu tgl 30 oktober 2019.

Setelah di visum dari petugas medis, tidak ditemukan penganiayaan atau yang lain, Selanjutnya korban di bawa pulang, dan di makamkan oleh warga. (Devi/Lono)

Komentar

Tag

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker