Pemerintahan

Muspika dan Kades se kecamatan  Ta’ziyah Kerumah Duka 

Pemdes Pundittrate

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Kepala Desa Punduttrate Abdul Azis yang dilantik (9/9/2019) lalu tidak bisa meneruskan perjuangan untuk membangun desa dikarenakan tutup usiada hari Jumat 15/11/2019 pukul 18.30 wsb,

Sebagaimana diketahui Abdul Azis yang meninggalkan seorang Istri Suwati dan seorang anak yang masih kuliah di Unesa Surabaya. Sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit Semen Gresik selama 13 hari. Azis meninggal dunia saat Magrib saat perjalanan menuju Rumah Sakit untuk berobat. Kira kira di depan kantor Bupati Gresik Ia menghembuskan nafas terakhirnya.

Kejadian ini menyebabkan duka yang mendalam bagi keluarga dan seluruh warga desa Punduttrate mengingat sosok Azis yang baru saja menjabat sebagai kepala desa memiliki pribadi yang baik serta dermawan, dengan meninggalnya Abdul Azis Jajaran Muspika dan seluruh kepala desa Se Kecamatan Benjeng turut berduka cita yang dituangkan dengan bentuk solidaritas bersama dengan ta’ziyah kerumah duka secara bersama sama. Turut ta’ziyah antara lain Camat Benjeng Arif Wicaksono yang datang keesokan harinya beserta beberapa kades, sedangkan Kapolsek Benjeng Lukman Hadi beserta aggota serta sebagian kepala desa ta’ziyah pada malam hari dan ikut serta dalam pemakaman.

Pada seorang pelayat mengatakan bahwa Azis adalah sosok pemimpin yang mengedepankan bekerja dari pada bicara. Ini terbukti saat memimpin desa beberapa waktu lalu. (sule/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close