Pemerintahan

Ketua Panitia Lakukan Sosialisasi Tahapan Pilkades di Desa Sumberrejo 

Pemdes Sumberejo

Ketua Panitia Lakukan Sosialisasi tahapan Pilkades di Desa Sumberrejo 

LUMAJANG, DORRONLINENEWS.com – Meski ketua panitia sebagai tergugat dalam persidangan di PTUN surabaya dan belum inkrah, kini ketua panitia Pilkades desa Sumberrejo tetap melakukan sosialisasi tahapan Pilkades desa sumberrejo sabtu 09 Nop 2019 jam 19 wib.

Tahapan yang di sampaikan kepada anggota panitia maupun kepada petugas Pantarlih berjalan lancar karena pemaparan dilakukan dengan transparan dan terbuka.hal itu di lakukan karena pelaksanaan Pilkades sudah dekat.

Salah satu nya tahapan yang disampaikan adalah data pantarlih tepatnya pada tanggal 13 Nopember sampai 16 Nopember 2019.
Diharapkan kepada petugas pantarlih, pendataan harus jelas dan kongkrit sehingga di belakang hari tidak ada persoalan ” pendataan pantarlih saya mengharap agar petugas mendata warga Sumberrejo yang memiliki hak pilih, seperti warga yang sudah pindah tempat, yang meninggal dan yang lain lain. pendataan itu harus sudah sampai ke Panitia pada tanggal 13-16 Nopember 2019.”jelas Yadi sebagai ketua panitia.

Setelah acara sosialisasi tahapan Pilkades, panitia membagikan seragam baju panitia pilkades untuk segera dengan jumlah 50 orang lebih. Dan perlu di ketahui bahwa Pilkades yang akan di laksanakan ini akan menelan biaya sebesar Rp 10 juta dari ADD di tambah Rp 79.juta dari BKK (woko/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close