Ragam

Kapolres Gresik melaksanakan kegiatan Binrohtal Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Thn. 1441 H / 2019 M

Polres Gresik

Kapolres Gresik bersama anak yatim 

GRESIK, DORRONLINENEWS.com-
Bertempat di masjid As Safaah polres Gresik AKBP Kuaworo Wibowo, SH,. SIK,. MH melaksanakan kegiatan Binrohtal Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Thn. 1441 H / 2019 M

Hadir dalam acara ini
AKBP Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH (Kapolres Gresik)
KH. Muhammad Ali Fauzi,S. Ag (dari Surabaya), PJU Polres Gresik
Kapolsek Jajaran, Para Kasi, Para PA Staf dan Seluruh Anggota dan ASN, Perwakilan anggota Polsek Jajaran Polres Gresik,
Anak yatim piatu, dan dilanjutakan dengan pembacaan Asmaul Husnah

Kapolres Gresik dalam Sambutannya mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat sehat serta umur panjang sehingga kita semua bisa berkumpul bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhhammad SAW Th. 1441 H / 2019 M.

“Semoga kita semua mendapatkan syafaat bersama, mari kita mendengarkan tauziah dari KH. Muhammad Ali Fauzi S.Ag dari Surabaya”. Pinta kapolres.

Marilah kita meneladani sifat dan akhlak dari Nabi Muhammad SAW beliau memiliki jiwa atau sifat melayani, sifat atau jiwa dari Nabi Muhammad SAW itu merupakan salah satu tugas pokok dari kepolisian yaitu Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat, bagaimana kita sebagai seorang Polisi bisa melayani masyarakat dengan baik.

Menjelaskan secara singkat perjalanan kisah dari Nabi Muhammad SAW kepada anggota

“Mampukah kita sebagai polisi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana masyarakat terkadang mencaci maki kita, kita harus sabar dan tabah”. Tanya mantan Kapolres

Sedangkan Tauziah dari KH. Muhammad Ali Fauzi, S. Ag dari Surabaya diantaranya mengucapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kepada kita semua Nikmat sehat wal afiat sehingga kita semua mampu menghadiri undangan dari Kapolres Gresik dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Th. 1441 H / 2019 mudah mudahan yang hadir dalam kegiatan ini mendapatkan ridho dari Allah SWT serta amal yang soleh, amal yang soleh tersebut menjadi bekal kita semua di akhirat nanti.

“Mudah mudahan selama kepemimpin Kapolres Gresik AKBP KUSWORO WIBOWO, SH., SIK., MH dalam bertugas ada inovasi inovasi yang bermanfaat bagi warga Gresik”. Tuturnya.

Kita sebagai manusia itu wajib meneladani serta mencontoh sifat qanaah dari Nabi Muhammad SAW di dalam kehidupan sehari hari, manusia diberi nafsu oleh Allah SWT, nafsu manusia itu selalu kurang terus, maka dari itu Kapolres Gresik mengajak kita semua menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad SAW sebagai tanda syukur kita kepada Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW, kita diperintah nabi untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, serta memperingati hari lahir dengan puasa Senin dan Kamis, insya allah kita bisa mencontohnya.

“Sekecil apapun nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kita wajib mensyukurinya, kalau kita beryukur terhadap apa yang diberikan nikmat oleh Allah SWT maka nikmat itu akan di tingkatkan atau di lipat gandakan oleh Allah SWT”. Tuturnya. (Devi/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker