Politik

Hj. Muniroh Sebagai Ketua Muslimat NU Kecamatan Menganti

Situasi pemilihan Ketua Mualimat Di Kecamatan Menganti

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di Kantor MWC NU Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur dilakukan Konferensi Muslimat NU untuk memilih ketua Muslimat periode 2019 -2024 Minggu (17-11-2019)

Konferensi ini dihadiri ketua MWC NU menganti H Idris, ketua muslimat Hj Maslikah , ketua muslimat cabang gresik Hj Nafi’atus Sa’adah, jajaran Muspika Kecamatan Menganti yaitu Camat Menganti, Sujarto, Kapolsek Akp Ramadhan Nasution, Danramil menganti Kapten Qomar anggota DPRD kabupaten Gresik Hamdi (PKB) serta undangan.

Camat menganti Sujarto dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada ibu muslimat karena selama ini selalu menjalin kerjasama dengan muspika untuk membentengi generasi muda dari pengaruh narkoba.

“Kedepannya siapapun yang menjadi ketua mari kita bersatu muslimat NU adalah satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan”. Tuturnya.

Sementara itu Ketua Muslimat Gresik Hj Nafi ‘atus Sa’adah konferensi merupakan amanah organisasi untuk mengevaluasi kerja selama ini.

Dalam konferensi ini muncul dua nama yang akan maju dalam pemilihan Ketua Muslimat NU Menganti yaitu Hj Maslikah dan Hj Muniroh.

Dalam proses pemilihan itu Hj Muniroh mendapat 21 suara sedangkan Hj Maslikah mendapat 2 suara dengan demikian yang menjadi Ketua Muslimat NU Menganti periode 2019 -2024 yaitu Hj Muniroh. (anam/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close