Pemerintahan

Bupati Lamongan Resmikan Gedung Pemkab Baru

Pemkab Lamongan

Bupati Lamongan Fadeli 
Saat Resmikan Gedung Pemkab Baru

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.com –
Sejarah terus berkembang sesuai dengan tuntutan kebutuhannya begitu juga di Lamongan bertepatan dengan Hari Pahlawan, Minggu (10/11) Bupati Fadeli meresmikan gedung baru Pemkab Lamongan. Penandatanganan prasasti dan pemukulan gong menjadi penanda gedung tujuh lantai tersebut resmi digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan untuk pelayanan yang lebih representatif.

Dalam Sambutannya Bupati Lamongan Fadeli menyebut ini menjadi hari bersejarah bagi pemerintah dan masyarakat Kabupaten Lamongan. Karena bisa menyelesaikan pembangunan gedung baru Pemkab Lamongan dan tanggal 10 November sengaja dipilihnya sebagai momen peresmian. Karena sesuai dengan tema Hari Pahlawan tahun ini, Aku Pahlawan Masa Kini.

Ia juga menambahkan “Dulu para pahlawan telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia. Kini tugas kita mengisinya, memberikan yang sebagai bagi Negeri sesuai dengan profesinya masing-masing,” ujarnya.

Ia berharap pembangunan kantor yang lebih representatif ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sebaik-baiknya.

Ia Menghimbau “Mari lanjutkan perjuangan para pahlawan. Saya harapkan aparatur di Pemkab Lamongan menjadi pejuang masa kini, mampu membuat berbagi inovasi untuk kesejahteraaan rakyat, Selain gedung baru, Pemkab Lamongan tahun ini juga membangun mall pelayanan publik dan mempercantik alun-alun Kota Lamongan.

Gedung yang diresmikan ini diawali dengan Peletakan batu pertama pada tanggal 17 Agustus 2017, bertepatan dengan HUT ke-72 RI. Gedung ini akan ditempati Sekretariat Daerah, Staf Ahli, Bappeda, BKD dan Diskominfo.

Acara peresmian gedung ini dilanjukan dengan sajian Wayang Thengul / wayang golek Pada malam harinya dengan lakom Babad Lamongan.(sule/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close