Ragam

Beri Reward Atlit dan Pemuda Berprestasi Rp. 3,8 Miliar

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Pemkab Gresik memberikan penghargaan kepada para atlit porprop peraih medali dan pemuda berprestasi, total sebesar Rp. 3,8 miliar.

Penghargaan ini diberikan oleh Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim di Gedung Wahana Ekspresi Pusponegoro (WEP) Selasa (19/11/2019) kepada para penerima.

Mereka para penerima adalah para pemuda yang selama ini berjasa mengharumkan nama Kabupaten Gresik atas prestasinya ini memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat Gresik.

Mereka adalah para official dan atlit Gresik yang telah meraih medali pada ajang Porprov Jawa Timur VI tahun 2019 beberapa saat yang lalu. Selain itu, beberapa pemuda pelopor Kabupaten Gresik juga kecipratan dana penghargaan tersebut.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Gresik Dr. Mohammad Qosim menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemuda yang telah menerima uang pembinaan ini.

“Semoga dana yang kami berikan ini bisa bermanfaat serta memberikan semangat dan motivasi kepada para atlit untuk tetap giat berlatih. Kami tahu, hadiah dan penghargaan ini bukan semata-mata yang membuat anda berlatih. Tapi setidaknya hal ini merupakan tali asih bagi antara Pemerintah dan masyarakat” kata Qosim.

Kepala Dinas Pemuda  dan Olahraga Nuri Mardiana melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Satriyo Utomo mengatakan. Para atlit peraih medali emas masing-masing menerima penghargaan berupa dana pembinaan sebesar Rp. 30 juta. Untuk peraih medali perak mendapat Rp. 20 juta. Sedangkan peraih medali perunggu mendapat Rp. 15 juta.

Sementara pelatih atau official cabor pendulang medali emas juga menerima dana sebesar Rp. 30 juta. Mereka adalah pelatih dan official cabor atletik 2 orang, cabor panjat tebing 3 orang, renang 3 orang, cabor senam 3 orang dan satu orang cabor taekwondo.

“Untuk atlet peraih medali emas secara beregu, kami sudah mengatur dengan adil sesuai presentasi, dan semuanya sudah diatur sesuai mekanisme aturan yang benar” Ungkap Nuri Mardiana. (Lono)

 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close