Ragam

Wujudkan Sinergitas Polres Gresik Dengan Wartawan Online

Polres gresik

Wujudkan Sinergitas Polres Gresik Dengan Wartawan Online

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Kapolres Gresik untuk mewujudkan sinergisitas dengan wartawan yang bekerja di wilayah hukum Gresik, melakukan silahturohim Senin (14/10/2019) Turut hadir dalam rangkaian kegiatan silaturahmi Kapolres Gresik dengan media Gresik Online Produktif di salah satu rumah makan Gresik. (14/10/2019).

Tujuan diadakannya  kegiatan tersebut untuk mencegah pemberitaan hoax Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menghimbau kepada beberapa media turut membantu memerangi terjadinya gejolak gejolak pemberitaan hoax di media sosial. Media online yang merupakan jurnalistik online disebut juga cyber journalisme yang di definisikan sebagai pelaporan fakta atau peristiwa yang di produksi dan di distribusikan melalui internet, secara teknis atau fisik media online adalah media berbasis telekomunikasi dan multimedia.

“Sangat di sayangkan jika suatu organisasi tidak tertata dengan baik, agar lebih baik dan tertata Kapolres Gresik memberikan suatu inovasi Gresik Online Produktif (GOP) sebagai wadah sinergitas Polres Gresik. Bukan hanya wilayah Gresik, di wilayah lain juga sama. Harapan kami semua media online sebagai kontrol sosial yang ikut membantu meredam pemicu merusak bangsa, bukan hanya meredam kalau bisa mengasih arahan yang lebih baik kepada masyarakat yang tidak lain adalah membantu agar suasana tetap kondusif dan aman,” ujar AKBP Kusworo Wibowo.

Internet berpengaruh menjadi pemicu kemajuan teknologi informasi, maka dari itu media online hadir untuk menjadi wadah dengan kecepatan dan kebutuhan akan pentingnya informasi bagi masyarakat yang ada di wilayah Indonesia. Bergabung bersama media online Indonesia untuk berkarya demi kemajuan nusa dan bangsa. (Devi/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close