Pendidikan

Seminar Anti Narkoba P4GN dan Sat Reskoba Bersama Perguruan IKS.PI Kera Sakti Lamongan

Polres Lamongan

Seminar Anti Narkoba P4GN dan SAT Reskoba
Bersama Perguruan IKS.PI Kera Sakti 

LAMONGAN, DORRONLINENEWS.com –
Remaja sebagai generasi penerus bangsa semakin hari semakin besar tantangannya seiring dengan perkembangan zaman dan penģaruh informasi yang sangat terbuka menjadikan remaja harus selektif dalam bersikap dan berindak agar tidak terjerumus pada kegiatan yang bisa menghancurkan masa depannya.

Sebagai wujud tersebut IKS, P4GN dan SAT Reserse Narkoba Kabupaten Lamongan menggelar acara bersama, Seminar Anti Narkoba pada hari Minggu, 20-10-2019 bertempat di desa Bakalrejo kecamatan Sugio yang dihadiri oleh Wakil Bupati Lamongan Dra. Hj. Kartika hidayati MM ,M.HP., Kanit Serse Narkoba Nur Ali, Ketua IKS.PI Kera Sakti Lamongan Abdus Salam, Jajaran Muspika kecamatan Sugio dan tamu undangan lainnya.

Wakil Bupati Lamongan Kartika Panggilan akrabnya dalam sambutannya mengajak kaum muda, khususnya dikalangan pecinta bela diri untuk menjadi Tameng Bangsa Indonesia dengan menolak Narkoba, Ia juga menekaKartik

“Ayok Jogo Jogo Jawa Timur dan Selamatkan Indonesia dengan Menolak Narkoba dan Sejenisnya”. Pinta Kartika

Kanit Reskoba Polres Lamongan Nur Ali menjelaskan tentang bahaya pemakai Narkoba dan ciri ciri pengguna aktif narkoba terutama pemakai sabu sabu, Ia juga memaparkan peredaran Extasi didunia malam yang lebih familiar disebut Inex.

Ketika team Advokasi Perguruan IKS.PI Kera Sakti Lamongan Ali Shodikin kepada media menjelaskan kegiatan ini bertujuan sebagai bekal agar generasi muda tidak terjerumus dan berhubungan dengan barang barang yang dapat merusak mental serta masa depannya.(sule/lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close