Ragam

Sarapan Pagi NASI KRAWU bersama Kapolres Gresik di Balai Desa Cermelor

Polres Gresik

Kapolres Gresik KUSWORO WIBOWO, S.H., S.I.K., M.H bersama masyarakat saat Sarapan Pagi NASI KRAWU bersama  di Balai Desa Cermelor Kecamatan Cerme

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bertempat di balai desa Cermelor, Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik telah dilaksanakan Giat Silahturahmi Kapolres Gresik dalam rangka Sarapan Pagi NASI KRAWU (nyangkruk bareng polisi untuk kenyamanan kerukunan wargaku) dengan di hadiri -+200 orang. Rabu (23/10/2019)

Acara yang dikemas dengan sarapan Nasi Krawu cukup menyita perhatian yang hadir. Acara ini dihadiri oleh Kapolres beserta jajaran, Muspika Cerme bersama anggota, Kepala desa beserta perangkat Cermelor, para Kedes se Kecamatan Cerme, tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Gresik AKBP. KUSWORO WIBOWO, S.H., S.I.K., M.H mengucapkan rasa Syukur pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dalam acara ini yang mudah mudahan bermafaat bagi masyarakat.

“Saya berterima kasih yg hadir karena program ini juga pernah kami laksanakan di Polres Jember”, tuturnya.

Dalam acara ini kita dapat menyerap aspirasi atau keluhan dari bapak, ibu agar kita dapat evaluasi bagi kinerja Polri

“Saya menghimbau untuk menghidupkan siskampling karena faktor keamanan penting agar kita nyaman dalam beraktivitas, Saya mohon kita sama-sama Jogo Gresik karena tanpa bantuan dari bapak ibu Polres Gresik tidak bisa berbuat apa-apa dan juga trima kasih kepada para kades sebagai ujung tombak menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarat”, pungkasnya. (Devi/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close