Ragam

Peringati Hari Santri  M. Qosim Ajak Warga Purworejo, Bersholawat

Peringatan hari santri di Gresik

M.Qosim saat bersama pengurus NU Dusun Purworejo, desa Metatu, Benjeng, Gresik

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Purworejo Bersholawat dalam rangka hari santri dan peresmian Gedung TPQ Al Ikhlas yang dilaksanakan oleh remaja masjid Al Ikhlas Purworejo, Desa  Metatu kecamatan Benjeng, Kabupaten  Gresik. Sabtu, (19-10-2019)
berlangsung meriah dan semarak dengan dihadiri oleh wakil bupati Gresik Dr.KH. Mohammad Qosim, M.Si, Camat Benjeng Arif Wicaksono,S.Sos.MM, Danramil Benjeng Kapten INF.Ahmad salami, Serta Ridwan Ashfy Pelantun Gema Sholawat Nabi Muhammad SAW. serta ribuan masa dari berbagai komunitas dan jamaah.

Ribuan jamaah yang memadati halaman masjid Al Ikhlas sampai meluber ke jalan raya, baik dari warga, syaker mania, GP Ansor, IPNU -IPPNU , LSM GMBI Distrik Gresik, menjadikan acara semakin meriah dan ini menjadi kebanggaan dan kepuasan bagi kami selaku panitia”. ucap Hanif Romadhon selaku ketua Remas Al Ikhlas Purworejo.

Menyambung sambutan Nya mengucapkan terima kasih dan mohon maaf atas keterbatasan tempat sehingga mungkin kurang begitu nyaman dihati para jamaah yang hadir semuanya.

Kami atas nama pemuda mengajak kepada generasi muda untuk bergerak meramaikan dan mensejahterakan masjid. Dengan Remas bergerak masjid semakin semarak ” tegasnya  ketua Remas Purworejo tersebut sekaligus Seketaris Remas Kabupaten”.

Dalam ceramahnya Wakil Bupati Gresik Dr. KH. Mohammad Qosim merasa bangga terhadap kawula muda Purworejo, karena bisa secara istiqomah menyelengarakan acara tahunan yang bertajuk PURWOREJO BERSHOLAWAT, Ia juga mengajak agar masyarakat membentengi diri dengan memperbanyak membaca Al-Qur’an, Shalawat Nabi Muhammad SAW, Dzikir kalimat Thoyibah, Intinya mengajak untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah swt.

Ia juga menghimbau pada masyaraka, berkenaan dengan pelaksanaan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20-10-2019,  agar masyarakat bersama sama menjaga situasi dan kondisi agar tetap terkendali aman dan tentram serta berdoa untuk keselamatan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, (sule/lono)


 

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker