Pemerintahan

Paska Mutasi 11 Pejabat Eselon 2 12 OPD Masih Mengalami Kekosongan Pucuk Pimpinan

Pemkab Sampang

Situasi  pelantikan di Pemkab Sampang

MADURA, DORRONLINENEWS.com – Paska mutasi 11 pejabat eselon 2, ada beberapa dinas masih mengalami kekosongan pimpinan.

Dinas yang mengalami kekosongan seperti bapelitbangda, disperindagprin Disporadbur dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR)

Sedangkan yang di jabat PLT dispertan,DLH,insfektorat,dinkes,asisten kesejahteraan rakyat,dinas penanaman modal dan perijinan terpadu satu pintu (DPMPTSP) dan dispendukcapil serta bakesbangpol.

Bupati sampang usai melantik 11 pejabat eselon 2 di lokasi masjid madegan jum,at (25/10) mengatakan akan melakukan evaluasi.

“Terkait kekosongan pimpinan di beberapa organisasi perangkat daerah (OPD) kita akan melakukan evaluasi dan assesmen jelasnya.

Di ketahui bersampa Bupati Sampang H Slamet Junaedi Jum’at melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah 11 pejabat eselon 2.

Juga di ketahui,kali pertama paska menjabat bupati sampang,mantan anggota DPR RI ini melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah pimpinan organisasi kepala daerah (opd) di tempat yang sangat sakral.

Karna di ketahui lokasi masjid madegan sering di lakukan proses sumpah pocong oleh masyarakat khususnya warga sampang.

Sehingga saat proses pelantikan dan pengambilan sumpah,selain tamu undangan,warga sekitar juga terlihat di sekitar lokasi pelantikan.(awa/lon)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close