Peristiwa

Mertua Aniaya Menantu Hingga Meninggal Dunia

Pembunuhan Dukun

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Desa Madumulyo, Kecamatan Dukun Kabupaten Gresik, tiba – tiba digemparkan oleh penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. penganiayaan yang dilakukan oleh mertua laki-laki terhadap menantu. Minggu (06/10/2019) sekira pukul 12.30 Wib.

Korban Erna (47) Ibu rumah tangga, Desa Madumulyorejo Rt 05 Rw 02, Kecamatan Dukun, Gresik. (Meninggal dunia / anak menantu tersangka), Kamsinga (54) Ibu rumah tangga, Islam, Alamat Desa Madumulyorejo Rt 05 Rw 02, Kec. Dukun Gresik ( Istri tersangka / luka berat )

Tersangka Suwoto Laki laki, (56) Tidak bekerja, Desa Madumulyorejo Rt 05 Rw 02 Kecamatan Dukun Gresik.

Menurut saksi
Syaiful Arif, (35 ) Laki laki, Desa Madumulyorejo Rt 05 Rw 02!Kecamatan Dukun, Gresik. Dan (40) Alamat Desa Madumulyorejo, Dukun, Gresik.

Pada hari Minggu (6/10/2019) sekira pukul 12.30 Wib bertempat di Desa Madumulyorejo Kecamatan Dukun, telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan menantu meninggal dunia dan istri tersangka mengalami luka berat.

Pada waktu itu Syaiful Arif duduk di ruang tamu menunggu istriya Erna Korban ganti pakaian, tiba tiba saksi mendengar teriakan istrinya kesakitan dan dilihatnya di leher istrinya mengeluarkan darah.

Selanjutnya saksi menggandeng istrinya yg kesakitan keluar rumah utk menyelamatkan diri, dan sewaktu keluar rumah ketemu ibu kandungnya yang Kamsinga A
dan ibunya sempat bertanya ada kejadian apa.

Selanjutnya dilihatnya Suwoto bapak korban keluar rumah sambil membawa sabit dan langsung membacok Istinya Kamsinga.

Akibat perbuatan dari tersangka Suwoto, menantunya Erna mengalami luka pada leher dan meninggal dunia sewaktu dibawa ke Puskesmas Mentaras dan istri tersangka yg bernama Kamsinga luka berat pada punggung dan di rujuk ke RSU IBNU SINA Gresik.

Selanjutnya dilaporkan ke Polsek Dukun untuk bahan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. (Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker