Pendidikan

Rayakan Dies Natalies ke-6, SMAN 1 Balongpanggang

Disnatalis smaba

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Dalam rangka merayakan Dies Natalies ke-6, SMAN 1 Balongpanggang Kabupaten Gresik, menggelar berbagai acara, Kamis (26/9) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut diantaranya pentas seni sekolah, pemotongan tumpeng, bazar yang menampilkan kerajinan tangan anak-anak, makanan-makanan khas, musik dan tarian.

Semua acara tersebut diikuti oleh siswa yang mewakili kelasnya, dan telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya.

Acara tersebut dihadiri Kepala Sekolah SMAN 1 Balongpanggang Siti Nurmala, S.Pd, MM, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Mantan Kepala Desa Tohir, Kepala Desa Tanahlandean dan seluruh guru.

“Pada segmen ini, siswa menampilkan yang terbaik dikemas dengan cara menarik demi mendapatkan kesan yang menyenangkan,”

Dalam sambutannya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan,” terus terang saya sangat banggan terhadap SMAN 1 Balongpanggang meskipun diusia yang sangat muda, namun banyak yang sudah diraih, itu semua merupakan lerja keras dari Komite dan guru,”

Saat ini kita kalau ingin maju, kita harus berubah, meloncat agar lebih cepat dari yang lain.

Ada benerapa hal kalau kita ingin maju salah satunya,” Kita harus meningkatkan Akademis dan Meningkatkan

Spritual dan harus bisa menata sikap dan tutur kita,” Katanya.

Pesan saya,” Dalam bergaul, perlu menjaga dirinya masing-masing, seperti contoh pengaruh penguna narkoba, jangan mau karena adik-adik ini 10-15 tahun penganti kami, oleh sebab itu kita harus pandai.

Selamat berdiri, semoga ditahun-tahun yang akan datang bisa bersaing dengan sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Gresik. Tambahnya.

Kepala sekolah SMAN 1 Balongpanggang Siti Nurmala, S.Pd, MM,”Kepada anak-anak semuanya kami sangat berterima kasih atas partisipasi dan kesuksesan didalam acara Dies Natalies,”

Kita sudh lulus TK, saatnya kita naik ke tingkat SD, untuk itu anak-anak, bapak ibu guru harus siap perubahan, dibidang akademis” Tegasnya.

Kami berpesan kepada semua guru, agar nantinya diinfokan kalau ingin sekolah tidak perlu jauh-jauh sekolahnya, cukup di SMAN 1 BalongPanggang. Tuturnya. (lon)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close