Pemerintahan

Kepala Desa Tenggor Mengajak Warga Untuk Bersatu Membangun Desa

Tasyakuran

Kepala Desa Tenggor Mengajak Warga Untuk Bersatu Membangun Desa

GRESIK, DORRONLINENEWS.com
Kepala Desa Tenggor terpilih Kowiyanto menggelar acara Tasyakuran guna mengucapkan terimakasih kepada Allah SWT dan juga kepada masyarakat Dusun Banggle yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Desa Teggor 5 Tahun Kedepan..

Kowi didampingi istrinya  Srimaya Santi sebutan akrabnya mengucapkan terimakasih kepada pihak pihak yang telah mendukung ia dalam Pilkades yang dilaksanakan serentak oleh 265 Desa di Kabupaten Gresik pada 31 Juli 2019.

“Terima kasih untuk seluruh elemen yang ada di Desa Tenggor karena telah mendukung saya dan percaya kepada saya untuk memimpin Desa Tenggor ini, dan kepada panitia pilkades yang telah melaksanakan Pilkades dengan lancar, kondusif.” ujarnya.

Tak lupa ia berharap adanya kerjasama dan sinergitas untuk mewujudkan Desa Tenggor yang lebih lagi.

“Untuk mewujudkan Desa Tenggor yang lebih baik harus ada kerja sama baik antara Kepala Desa, Perangkat Desa, tokoh-tokoh desa , dan juga seluruh masyarakata Desa Tenggor. Oleh sebab itu saya berharap adanya kerja sama yang baik”. Harapnya.

“Saya mengajak semua elemen masyarakat mari bersatu kita lupakan masa lalu, mari kita membangun desa kita agar desa kita lebih baik”, Katanya. (Devi/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close