Ragam

Bupati : Pembangunan Islamic Center Jangan Ada Yang Bermain mata

Bupati Islamic center

GRESIK, DORRONLINENEWS.com –
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto mengingatkan dalam pembangunan Islamic Center, jangan ada yang bermain mata, karena pembangunan Islamic Center adalah bangunan relegi untuk dunia akhirat.

“Untuk itu saya berharap tidak boleh ada yang bermain mata antara pemenang lelang selaku kontraktor, konsultan pelaksana, dan Pengawas PU harus stand by”. Pintanya.

Ia menambahkan agar bangunan yang kokoh sebaiknya tali bendrat Harus segi empat. Sebab kalau talinnya tidak segi empat akan menjadi ambles. Agar pondasinya tidak bisa bergerak.

“Kalau nanti talinya tidak sesuai dengan harapan, yah dibongkar semua”. Jelas Bupati yang sudah menjabat dua periode ini.

Ingat pembangunan Islamic Center mengahabiskan dana sampai selesai 60 M untuk tiga kali anggaran. Membutuhkan tanah sekitar Kurang lebih 5.700 M2 harus kokoh dan tidak boleh ada bangunan yang pecah karena struktur tanah ini masih alas.

Acara yang dihadiri Bupati dan
Wakil serta Sekda Gresik dan Dinas Pekerjaan Umum Gresik dihadiri oleh 3 pilar dan disaksikan Kepala Desa se kecamatan Balongpanggang dan Hadroh Kawung Balongpanggang. (30/9/2019). (Devi/Lono)2

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close