Sosial

Bupati dan Wakil Bupati Santuni Anak Yatim dalam Peletakkan Batu Pertama Islamic Center

Bupati Santuni Anak Yatim

GRESIK, DORRONLINENEWS.com – Ditengah acara peletakan batu pertama Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gresik membagikan santuanan anak yatim di wilayah Kedungpring, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. (30/09/2019)

Dalam sambutannya Bupati Gresik berharap dengan dibangunnya Islamic Center di Balongpanggang ada beberapa hal yang dipertimbangkan. Mengapa tidak dibangun di utara, karena Sedayu, sudah ada masjid megah yang dibangun perusahaan. Ada juga di sebelah terminal ada juga Masjid yang dibangun swasta. Untuk itu saya tempatkan di wilayah perbatasan anatara Lamongan dan Mojokerto ini. Kalau ditaruh di utara sudah banyak pondok yang megah.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan Islamic Center di Perbatasan dapat memberi motivasi masyarakat untuk ikut meramaikan adanya Islamic Center”. Jelasnya.

Tidak usah pikir aneh aneh yang penting Islamic Center berdiri dan nantinya dapat menumbuhkan perekonomian setempat.

Caranya ada beberapa hal yang harus lakukan diantaranya mengutamakan ke arifan lokal, baru kita mengundang yang lain.

“Pokoknya kita harus mengajak warga Musyawarah khususnya Desa Kedumpring harus kita ajak berembug untuk membuka usaha, baru mengundang orang pengusaha lain”, Tuturnya.

Pembanguna Islamic Center harus dijaga kwalitasnya jangan sampai pecah. Dan ketinggian harus 1 meter dari Nol jalan, sehingga Bangunan islamic Center pandangan dari luar tampak gagah.

“Jangan sampai bangunan ini terkena banjir”. Katanya. (Devi/Lono)

Komentar

Berita Terkait

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker